lestariforever999

10/03/2008

Amazing Energy




Amazing Energy


Meskipun tau betapa susah dan capeknya antri mencari tiket untuk pulang ke kampung halaman...Ya kalau dapat ...kalau ngak??? Terpaksa berdiri bergelantungan di dalam bus atau kereta. Kalau perlu bawa motor dari Sabang sampai Merauke.

Meskipun tau betapa jauhnya perjalanan untuk sampai tujuan...Asyik kalau di dalam kereta atau bus yang ber – Ac.Kalau nggak??? Harus rela mencium aroma parfum beraneka rasa atau bertambah hitam flek di paru – paru karena kena asap rokok. Pantat terasa semakin tebal dan panas.

Meskipun tau betapa banyak kocek yang akan terbuang untuk transport yang kena tusla...Mending kalau kita dapat di loket – loket resmi. Kalau kejaring ama calo apa nggak semakin bolong kantong ini. Belum untuk beli oleh – oleh Ortu, saudara dan tetangga –tetangga. Untuk memberi ampau orang tua, saudara –saudara dan yang lainnya.

Meskipun tau betapa beratnya gembolan untuk cindera mata....kue, baju..rasanya pingin bawa semua barang untuk dipersembahkan ke Ortu dan saudara – saudara. Mending kalau di bus atau kerata ada bagasi atau tempat nyimpan barang kalau ngak??? Aduh ngak bisa ngebayangin deh mau ditaruh dimana?

Meskipun tau semua baru terasa setelah pulang kembali ke aktivitas masing – masing. Kantong kok jadi kempes, badan cape – cape semua rasa baru terasa. Ya...sepertinya untuk sekarang tidak mau memikirkan dulu deh

Tetapi semua itu tidak terasa...yang terasa hanya rasa puas.Toh hanya satu tahun sekali. Itu hampir semua kata orang –orang dan hampir semua orang mengambil moment yang sama yaitu pada saat lebaran. Karena itulah saat yang tepat untuk bersilahturahmi dengan Ortu dan saudara saudara yang lama tidak bersua.

Itulah cerita orang mudik lebaran, serasa ada energi yang

Ruar biasa…..AMAZING ENERGY

Label:

1 Komentar:

Pada 10 Oktober 2008 05.44 , Blogger heny mengatakan...

saya sih hanya bisa nonton di TV gimana perjuangannya orang-orang yang mudik.............ternyata kelelahan itu berganti kebahagian karena dapat berkumpul dengan keluarga tercinta.....jadi tetap luruskan niat, agar kelelhannya tidak sia-sia

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda